- Bertanggungjawab kepada Kepala Staf Administrasi atas pelaksanaan bebagai kegiatan admnistrasi dan pembukuan
- Penerimaan Barang
- Labelisasi Barang
- Memasukan data ke dalam komputer
- Mengerjakan Administrasi stock barang
- Menjaga kestabilan keluar masuk barang
- Stock opname pada akhir bulan
- Mengarsip semua dokumen yang berkaitan dengan inventory
- Mengerjakan penataan barang agar mudah dicari dan diambil
- Melakukan identifikasi dan pencatatan distribusi barang dan lokasi
- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan divisi lain terkait
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Friday, July 22, 2016
Tugas Admin Assistant PT. Sabamas Bangunmega
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Admin Assistant PT. Sabamas Bangunmega adalah sebagai berikut :