- Bertanggung jawab terhadap pengelolaan dokumen perusahaan khususnya yang berhubungan dengan perjanjian kerjasama maupun legal contract
- Melakukan review legal contract, perjanjian kerjasama dan dokumen legal lain yang berhubungan dengan project perusahaan
- Mengelola dokumen legalitas perusahaan dan segala administrasi/ birokrasi perijinan perusahaan beserta monitoring validitasnya
- Mengelola administrasi yang berhubungan dengan pekerjaan yang telah dilakukan
- Melakukan pembuatan dan review surat perjanjian beserta monitoring validitasnya
- Memastikan kepatuhan perijinan perusahaan terhadap peraturan perundang-undangan di Indonesia
- Melakukan tugas clerical secara umum termasuk tetapi tidak terbatas pada fotocopy, faks, surat menyurat dan filling dokumen
- Mengupdate perkembangan terbaru terkait dengan legal seperti peraturan perundangan
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Monday, October 31, 2016
Tugas Admin Legal PT. Atoma Medical
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Admin Legal PT. Atoma Medical adalah sebagai berikut :