- Memantau, menganalisa dan membuat laporan untuk transaksi yang tidak sesuai dengan profil nasabah / tidak sesuai dengan kebiasaan.
- Membuat Laporan Pengkinian Data Nasabah secara bulanan.
- Membuat Laporan Pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah secara triwulanan.
- Memantau pengkinian profil nasabah dan profil transaksinya termasuk identifikasi dan pemantauan nasabah yang dianggap mempunyai risiko tinggi.
- Menganalisa dan memantau pelaksanaan Kebijakan Prinsip Mengenal Nasabah dan Anti Money Laundering.
- Menerima, menganalisis dan menyusun Laporan Transaksi Keuangan Mencurigakan (LTKM) dan Laporan Transaksi Keuangan Tunai (LTKT) sesuai ketentuan dari PPATK.
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Wednesday, March 23, 2016
Tugas Compliance Staff PT. Bank Mayora
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Compliance Staff PT. Bank Mayora adalah sebagai berikut :