- Bertanggung jawab dalam membantu dan melaporkan kepada HRD Manager dalam bidang hiring tenaga kerja (recruitment)
- Bertanggung jawab terhadap kegiatan operational kantor mulai dari proses pengadaan kebutuhan tenaga kerja (seperti : ATK, Komputer, dll) sampai dengan pemenuhan fasilitas penunjang (Seperti : OB, Satpam, dll)
- Bertanggung jawab dalam bidang administrasi karyawan, PKWT, absensi, lembur, dll
- Menghitung payroll
- Melakukan proses training karyawan baru
- Berkoordinasi dengan T&D pusat terkait kebutuhan training karyawan
- Membuat laporan mingguan dan bulanan
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Home »
HRD & Legal
» Tugas HRD Staff PT. Sentra Boga Handal
Monday, March 28, 2016
Tugas HRD Staff PT. Sentra Boga Handal
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab HRD Staff PT. Sentra Boga Handal adalah sebagai berikut :