- Memberikan pelayanan akun nasabah (client account management).
- Mengidentifikasikan kebutuhan nasabah dan merekomendasikan produk dan/atau jasa yang ada dengan arahan dan rujukan yang berkualitas.
- Memberikan informasi pada semua pertanyaan dari nasabah yang berhubungan dengan produk/layanan bank, menangani keluhan pelanggan dan menyelesaikannya secara tepat waktu.
- Bertanggung jawab terhadap penyimpanan beberapa produk bank (menyimpan surat, kartu ATM, internet banking, buku cek / giro, dan sebagainya) termasuk proses pendaftaran, rekonsiliasi, dan proses pemeliharaan.
- Berkontribusi untuk pencapaian target penjualan cabang.
- Menjaga kepuasan nasabah dengan dengan cara yang tepat.
- Memelihara kepercayaan nasabah dan melindungi operasi perbankan dengan mengikuti aturan kerahasiaan bank dan menjaga informasi konfidensial.
- Memenuhi prosedur bank dan mengikuti peraturan / operasional / pedoman keamanan.
- Melakukan pemeliharaan terhadap data nasabah.
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Home »
Customer Service
» Tugas Customer Service PT. Bank Commonwealth
Sunday, March 20, 2016
Tugas Customer Service PT. Bank Commonwealth
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Customer Service PT. Bank Commonwealth adalah sebagai berikut :