Sunday, March 20, 2016

Tugas Customer Service PT. Bank Commonwealth

Tugas Customer Service PT. Bank Commonwealth
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Customer Service PT. Bank Commonwealth adalah sebagai berikut :
  • Memberikan pelayanan akun nasabah (client account management).
  • Mengidentifikasikan kebutuhan nasabah dan merekomendasikan produk dan/atau jasa yang ada dengan arahan dan rujukan yang berkualitas.
  • Memberikan informasi pada semua pertanyaan dari nasabah yang berhubungan dengan produk/layanan bank, menangani keluhan pelanggan dan menyelesaikannya secara tepat waktu.
  • Bertanggung jawab terhadap penyimpanan beberapa produk bank (menyimpan surat, kartu ATM, internet banking, buku cek / giro, dan sebagainya) termasuk proses pendaftaran, rekonsiliasi, dan proses pemeliharaan.
  • Berkontribusi untuk pencapaian target penjualan cabang.
  • Menjaga kepuasan nasabah dengan dengan cara yang tepat.
  • Memelihara kepercayaan nasabah dan melindungi operasi perbankan dengan mengikuti aturan kerahasiaan bank dan menjaga informasi konfidensial.
  • Memenuhi prosedur bank dan mengikuti peraturan / operasional / pedoman keamanan.
  • Melakukan pemeliharaan terhadap data nasabah.