- Melaksanakan tugas-tugas administrasi kepersonaliaan, khususnya dalam hal melakukan pengontrolan atas perkembangan karyawan dan pencatatan atas semua gaji & upah.
- Membantu Manager HR & GA dalam menerapkan peraturan tenaga kerja dan peraturan perusahaan serta memastikan bahwa semua karyawan telah terdaftar sesuai dengan peraturan yang berlaku.
- Melakukan pengecekan atas perhitungan upah lembur sesuai dengan pencatatan yang dilakukan oleh HR & GA & UU tenaga kerja.
- Bertanggung jawab terhadap penanganan lebih lanjut atas reimbursement pengobatan karyawan , apabila ada sesuai dengan kebijakan perusahaan yang berlaku.
- Memastikan pelaksanaan kerja lembur berjalan dengan benar baik secara tehnik maupun pelaporannya.
- Bertanggung jawab terhadap administrasi kepegawaian, termasuk perekrutan karyawan baru ( jika diperlukan), pencatatan dan pemeriksaan absensi, lembur, kegiatan administrasi
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Sunday, March 20, 2016
Tugas HR Officer PT. Lippo Malls Indonesia
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab HR Officer PT. Lippo Malls Indonesia adalah sebagai berikut :