- Memastikan kegiatan operasional kerja lapangan dapat berjalan dengan baik
- Memastikan kegiatan kerja lapangan administrasi nya berjalan sesuai alur kerja yang sudah ditetapkan
- Membuat schedule kerja harian, mingguan, bulanan, tahunan
- Membuat RAB (alat, chemical, tenaga kerja) untuk diajukan dalam setiap pekerjaan atau tender
- Mendukung operasional perusahaan
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Home »
Administrasi
,
Business Development
» Tugas Koordinator House Keeping PT. Anugerah Kasih Karunia Abadi
Thursday, November 10, 2016
Tugas Koordinator House Keeping PT. Anugerah Kasih Karunia Abadi
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Koordinator House Keeping PT. Anugerah Kasih Karunia Abadi adalah sebagai berikut :