- Bertanggung jawab terhadap proses Rekrutmen dan penempatan karyawan
- Melakukan Perhitungan Absensi Karyawan
- Melakukan Administrasi HRD
- Mengadakan penilaian KPI secara berkala
- Melakukan pengawasan terhadap kinerja karyawan
- Bertanggung jawab dalam pekerjaan general affair (kontrol peralatan kantor, ATK, listrik dan lingkungan kerja baik pusat maupun cabang)
- Melakukan survei, negosiasi, analisis, dan pembelian barang (kebutuhan operasional kantor)
- Mengawasi kinerja Sales dan Stock Opname
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Home »
General Affair
,
HRD & Legal
» Deskripsi Kerja dan Tugas HR & GA Operational PT. Dita Maju International
Saturday, December 10, 2016
Deskripsi Kerja dan Tugas HR & GA Operational PT. Dita Maju International
Deskripsi Kerja, Tugas dan Tanggungjawab HR & GA Operational PT. Dita Maju International adalah sebagai berikut :