- Melakukan pendampingan bagi staff Kantor Cabang dengan memberikan pengetahuan dan contoh pelaksanaan di lapangan agar staff Kantor Cabang bisa melakukan tugas dengan baik sesuai SOP dan target yang telah ditetapkan.
- Melakukan sosialisasi, one-on-one training, dan evaluasi pelaksanaan SOP kepada semua staff cabang untuk memastikan seluruh staff cabang paham dan melaksanakan proses dan kegiatan usaha sesuai SOP.
- Melakukan sosialisasi dan menegakkan “Tidak ada toleransi/Zero Tolerance” terhadap kecurangan dan penyimpangan kepada semua staff di Kantor Cabang.
- Berkontribusi dalam membangun tim kerja yang jujur, terbuka dan solid agar bisa mencapai target bisnis dan pemenuhan good governance.
- Menjaga hubungan baik dengan pihak terkait dalam lingkup wilayah kerja masing-masing.
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Thursday, December 8, 2016
Jobdesk Quality Assurance PT. Bina Artha Ventura
Tugas, Jobdesk, atau Deskripsi Pekerjaan Quality Assurance PT. Bina Artha Ventura adalah sebagai berikut :