Monday, October 31, 2016

Tugas Admin Legal PT. Atoma Medical

Tugas Admin Legal PT. Atoma Medical
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Admin Legal PT. Atoma Medical adalah sebagai berikut :

  • Bertanggung jawab terhadap pengelolaan dokumen perusahaan khususnya yang berhubungan dengan   perjanjian kerjasama maupun legal contract
  • Melakukan review legal contract, perjanjian kerjasama dan dokumen legal lain yang berhubungan dengan project perusahaan
  • Mengelola dokumen legalitas perusahaan dan segala administrasi/ birokrasi perijinan perusahaan beserta monitoring validitasnya
  • Mengelola administrasi yang berhubungan dengan pekerjaan yang telah dilakukan
  • Melakukan pembuatan dan review surat perjanjian beserta monitoring validitasnya
  • Memastikan kepatuhan perijinan perusahaan terhadap peraturan perundang-undangan di Indonesia
  • Melakukan tugas clerical secara umum termasuk tetapi tidak terbatas pada fotocopy, faks, surat menyurat dan filling dokumen
  • Mengupdate perkembangan terbaru terkait dengan legal seperti peraturan perundangan