- Bertanggung jawab terhadap proses rekrutment
- Melakukan perhitungan absensi karyawan
- Bertanggung jawab terhadap employee benefit seperti BPJS, Birthday acknowledgment, dll.
- Bertanggung jawab terhadap lingkungan kerja baik dari segi kebersihan, kerapihan dan kenyamanan
- Mengelola stock ATK dan logistic serta melakukan pembelian / refill stock bulanan
- Bertanggung jawab terhadap maintenance infrastruktur / peralatan kantor
- Bertanggung jawab terhadap pendataan / inventaris kantor
- Mengerjakan tugas-tugas luar apabila diperlukan
- Membuat laporan-laporan secara berkala kepada Pimpinan
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Tuesday, December 6, 2016
Tugas HRGA Staff PT. Mindo Small Business Solutions
Deskripsi Kerja, Uraian Tugas, dan Tanggungjawab HRGA Staff PT. Mindo Small Business Solutions adalah sebagai berikut :