- Bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada tamu terutama untuk membersihkan, merapikan, dan melengkapi guest supplies
- Memastikan fasilitas yang ada di dalam kamar berfungsi dengan baik.
- Hadir 15 menit sebelum jam kerja dimulai dengan pakaian seragam, rapi bersih dan memakai name tag.
- Mengikuti briefing harian sebelum jam kerja dimulai
- Bersikap sopan dan santun terhadap semua pelanggan
- Mengikuti meeting management sesuai jadwal yang telah ditentukan
- Jam kerja mengikuti situasi business hotel
- Membantu tamu agar tamu selalu mendapatkan kenyamanan selama tinggal
- Berperan aktif dalam menjaga Keamanan perusahaan dari tindak kejahatan.
- Menjaga Kebersihan, Keutuhan, Kerapian fasilitas perusahaan.
- Menjaga Kebersihan, Keutuhan, Kerapian peralatan kerja
- Menjaga Kebersihan lingkungan perusahaan dan di lingkungan kerja nya.
- Berperan aktif untuk menciptakan suasana kerja yang menyenangkan
- Melaporkan hal-hal yang tidak semestinya ke department terkait.
- Melaksanakan tugas lain yang diinstruksikan oleh management
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Home »
Building Maintenance
,
Customer Service
,
HSE Officer
» Tugas Housekeeping PT. Rota International Hotel
Wednesday, July 27, 2016
Tugas Housekeeping PT. Rota International Hotel
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Housekeeping PT. Rota International Hotel adalah sebagai berikut :