- Merencanakan, Mengkoordinasikan, mengontrol pelaksanaan Action Plan/ Rencana Kerja, kegiatan operasional dan perbaikan untuk meningkatkan tingkat keamanan, kenyamanan serta kepuasan tenant/penghuni
- Mengidentifikasi, menganalisa dan memberikan rekomendasi penyelesaian atas permasalahan yang timbul baik dalam hal operasional maupun yang berkaitan dengan tenant/ penghuni/ ataupun pihak luar/ketiga (Outsourcing, kontraktor, Supplier)
- Memastikan kegiatan perawatan dan perbaikan (maintenance & repair) atas seluruh aset dan fasilitas gudang terselenggara sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dengan metode perawatan/ kerja yang benardan tepat guna
- Memiliki pengalaman dan pengetahuan yang cukup baik dalam bidang building maintenance, tenant relation, fit out, finance & accounting, engineering dan vendor management.
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Wednesday, July 27, 2016
Tugas Property Manager PT. Olympus Property
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Property Manager PT. Olympus Property adalah sebagai berikut :