- Melakukan registrasi absensi bagi karyawan baru di mesin absensi
- Melakukan input data ijin, surat tugas dan cuti karyawan dari sistem JAG Online ke dalam sistem HRIS
- Memeriksa data kehadiran karyawan setiap bulannya dan melaporkan kepada atasan apabila terdapat kasus yang memerlukan penanganan khusus
- Membuat Laporan Kehadiran Karyawan (LKK) yang berisi data kehadiran dan ijin karyawan untuk diinformasikan kepada bagian terkait
- Melakukan perhitungan uang makan seluruh karyawan PT Jurnalindo Aksara Grafika& Anak Usaha berdasarkan data kehadiran masing-masing karyawan dan membuat data cuti besar karyawan yang harus dibayar
- Menyerahkan data uang makan, cuti dan asuransi karyawan yang harus dibayar kepada Staf Payroll
- Melakukan update saldo cuti karyawan yang berada di sistem JAG Online
- Menyampaikan Laporan Kehadiran Karyawan (LKK) kepada pimpinan bagian, disertai catatan karyawan yang bermasalah dalam hal kehadirannya
- Melakukan pelayanan dan administrasi terkait cuti karyawan
- Memeriksa hardware dan software mesin kehadiran secara periodik
- Mendaftarkan, mengubah dan mengeluarkan karyawan dari/ke asuransi swasta
- Membuat laporan mengenai ekses klaim dan reimbursment asuransi swasta
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Home »
Accounting
,
Administrasi
» Tugas Staf Administrasi & Asuransi Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia
Sunday, March 20, 2016
Tugas Staf Administrasi & Asuransi Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Staf Administrasi & Asuransi Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia adalah sebagai berikut :