Sunday, March 20, 2016

Tugas Staf Administrasi & Asuransi Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia

Tugas Staf Administrasi & Asuransi Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Staf Administrasi & Asuransi Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia adalah sebagai berikut :
  • Melakukan registrasi absensi bagi karyawan baru di mesin absensi
  • Melakukan input data ijin, surat tugas dan cuti karyawan dari sistem JAG Online ke dalam sistem HRIS
  • Memeriksa data kehadiran karyawan setiap bulannya dan melaporkan kepada atasan apabila terdapat kasus yang memerlukan penanganan khusus
  • Membuat Laporan Kehadiran Karyawan (LKK) yang berisi data kehadiran dan ijin karyawan untuk diinformasikan kepada bagian terkait
  • Melakukan perhitungan uang makan seluruh karyawan PT Jurnalindo Aksara Grafika& Anak Usaha berdasarkan data kehadiran masing-masing karyawan dan membuat data cuti besar karyawan yang harus dibayar
  • Menyerahkan data uang makan, cuti dan asuransi karyawan yang harus dibayar kepada Staf Payroll
  • Melakukan update saldo cuti karyawan yang berada di sistem JAG Online
  • Menyampaikan Laporan Kehadiran Karyawan (LKK) kepada pimpinan bagian, disertai catatan karyawan yang bermasalah dalam hal kehadirannya
  • Melakukan pelayanan dan administrasi terkait cuti karyawan
  • Memeriksa hardware dan software mesin kehadiran secara periodik
  • Mendaftarkan, mengubah dan mengeluarkan karyawan dari/ke asuransi swasta
  • Membuat laporan mengenai ekses klaim dan reimbursment asuransi swasta