Thursday, March 31, 2016

Tugas Assisten Office PT. Citra Makmur Kencana

Tugas Assisten Office PT. Citra Makmur Kencana
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Assisten Office PT. Citra Makmur Kencana adalah sebagai berikut :
  • Melakukan seluruh kegiatan Administrasi
  • Melakukan penjadwalan aktivitas bila diperlukan
  • Mencatat dan melaksanakan notulen rapat
  • Dapat menghandle aktivitas dan operasional kantor
  • Melakukan rekonsiliasi dengan pihak-pihak luar yang terkait jika diperlukan
  • Membantu segala sesuatu aktivitas yang berhubungan dengan operasional perusahaan
  • Membuat laporan-laporan baik, mingguan, bulanan dan tahunan
  • Bertanggung jawab di Ranah HR, General Affair
  • Melakukan pemeriksaaan berkas dan merapikan secara administratif 
  • Mengikuti perintah Supervisi / Atasan