- Melakukan pencatatan harian untuk semua penerimaan dan pengeluaran ke dalam buku kas
- Menyusun laporan keuangan
- Melakukan pengecekan dana masuk dan dana keluar
- Melakukan pengecekan terhadap invoice yang masuk
- Mendokumentasikan dan mengarsipkan transaksi perusahaan
- Melakukan koordinasi kepada atasan dan tim untuk mencapai target kerja
- Mengecek hasil laporan keuangan
- Membuat dan mempersiapkan laporan tahunan
- Membuat Sales Report dan purchasing Order
- Melakukan Stock Opname setiap 3 bulan sekali
- Bisa bekerja dengan target dan menghandle complain
- Membina dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan costumer
- Bertanggung jawab, jujur dan pekerja keras
- Berpenampilan menarik dan komunikatif
- Membantu melakukan penjualan dan menawarkan produk kepada pelanggan
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Home »
Administrasi
» Tugas Admin Pembukuan PT. Sari Mas Permai
Monday, March 21, 2016
Tugas Admin Pembukuan PT. Sari Mas Permai
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Admin Pembukuan PT. Sari Mas Permai adalah sebagai berikut :