Monday, March 21, 2016

Tugas Administrasi Logistik PT. Manorian Mekanikal Elektrikal Servis

Tugas Administrasi Logistik PT. Manorian Mekanikal Elektrikal Servis
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Administrasi Logistik PT. Manorian Mekanikal Elektrikal Servis adalah sebagai berikut :
  • Mencatat setiap barang / material baik masuk ataupun keluar dalam loogbook barang proyek
  • Mengelola setiap kas proyek yang ada dan mencatatnya secara teratur baik penerimaan maupun pengeluaran kas yang ada
  • Mencatat dan mengontrol absen karyawan proyek yang ada secara teratur dan rutin melaporkan setiap minggunya kepada HRD & GA
  • Membuat dokumen progress lapangan secara rapi dan mengurus pengiriman ke kantor pusat bersama Site Manager
  • Mengatur dan mengontrol proses pengiriman dan penerimaan barang / material proyek
  • Mencatat dan mendelegasikan gaji karyawan lapangan bersama site manager dan membuat laporan kepada HRD & GA
  • Berkoordinasi dengan baik dengan divisi yang berkepentingan di kantor pusat