Tuesday, March 22, 2016

Tugas Account Maintenance Staff PT. Tata Karya Gemilang

Tugas Account Maintenance Staff PT. Tata Karya Gemilang
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Account Maintenance Staff PT. Tata Karya Gemilang adalah sebagai berikut :
  • Mengumpulkan data dan kelengkapan kontrak kerja, kerjasama dengan department sales.
  • Pembuatan Invoice Penjualan setiap awal bulan. Invoice penjualan meliputi invoice sesuai kontrak kerja, invoice sarana dan prasarana, invoice service tambahan, invoice lembur.
  • Melengkapi dokumen pendukung untuk invoice.
  • Mengirim invoice via kurir atau diantar langsung ke klien.
  • Rekonsiliasi Jadwal pembayaran (update) dengan rekening Koran.
  • Melakukan tindak lanjut ke klien untuk jadwal pembayaran yang jatuh tempo.
  • Melakukan koordinasi dengan konsultan pajak dan konsultan keuangan untuk pelaporan pajak bulanan.
  • Melakukan pengarsipan dokumen dokumen dengan menerapkan prinsip 5 R.
  • Menjalin relasi yang baik dengan klien.