- Melakukan Process Recruitment & Selection (Mengumpulkan / mengevaluasi Rencana Permintaan Tenaga Kerja, Memasang Iklan, Sortir Lamaran, Pemanggilan, Test Tertulis, Interview awal, Vetting , Medical, Induction & Placement)
- Mengumpulkan & mengontrol Data base Candidate
- Memastikan kelengkapan Data untuk Personnal File & terdokumentasikan
- Melakukan & Menyiapkan process Training (Analisis kebutuhan Training, menyiapkan pelaksanaan, adminitrasi Training, Materi, Narasumber, Tempat, Bugdet, Analisa Feed Back Training serta Mencari Vendor Training)
- Bersama Manager menyiapkan Program Training (Induction & Training Reguler internal / Eksternal) & Development (Rotasi / Promosi, Penilaian Kerja & Training Jangka Panjang)
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Home »
HRD & Legal
» Tugas Staff Recruitment & Training Laris Manis Utama
Sunday, April 3, 2016
Tugas Staff Recruitment & Training Laris Manis Utama
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Staff Recruitment & Training Laris Manis Utama adalah sebagai berikut :