Monday, March 21, 2016

Tugas Sales Admin PT. Grha Kirana Development

Tugas Sales Admin PT. Grha Kirana Development
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Sales Admin PT. Grha Kirana Development adalah sebagai berikut :
  • Bertanggung jawab atas Surat Pernyataan dan Surat Pemesanan rumah/apartmen dengan memeriksa kelengkapan dokumen pendukung untuk membuat Surat Pernyataan dan Pemesanan yang akan ditindaklanjuti oleh sales, dan menginputnya ke program IFCA agar proses penjualan dan pembayaran dapat termonitor dengan baik
  • Bertanggung jawab atas pembuatan Perjanjian Pengikatan Jual Beli ( PPJB ) dengan memastikan kelengkapan dokumen pendukung, menginput ke program IFCA sehingga dapat langsung dicetak dan diserahkan ke admin KPA untuk ditindaklanjuti agar proses penjualan berjalan lancar
  • Memastikan semua data penjualan terupdate rutin perminggu dengan menginput unit yang sudah terjual; sisa unit yang masih ada dan laporan penjualan semua tim sales agar data penjualan dan sisa stock unit termonitor tepat waktu dan akurat
  • Memonitor progress pembayaran konsumen dengan cara memeriksanya di data IFCA, menginformasikan ke Tim Sales untuk ditindaklanjuti agar proses pembayaran tepat waktu
  • Menindaklanjuti permohonan pembatalan  dari konsumen, maupun yang gagal KPA, hadiah/reward untuk konsumen dengan membuat request pembayarannya dan memonitor realisasinya agar proses pembayaran dengan baik sesuai target
  • Bertanggung jawab atas filling dokumen penjualan dengan memilah dan menyimpan dokumen tersebut  agar dokumen yang ada rapi, terpelihara dengan baik dan mudah ditemukan apabila diperlukan