Monday, March 21, 2016

Tugas SPV General Admin PT. Moya Indonesia

Tugas SPV General Admin PT. Moya Indonesia
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab SPV General Admin PT. Moya Indonesia adalah sebagai berikut :
  • Mengurus administrasi karyawan (absensi, cuti, lembur, pengobatan, dan hal lainnya).
  • Membuat dokumentasi yang berkaitan dengan data karyawan Perusahaan dan dijaga secara rahasia.
  • Mengelola kesekretariatan dan administrasi umum.
  • Mengelola, menerima, mengirimkan dan menyimpan seluruh aktivitas surat-menyurat.
  • Mengelola pelayanan komunikasi cabang (fax, telepon, email, dan hal lainnya).
  • Menentukan kebutuhan logistik operasional dan kerumahtanggaan.
  • Menerima permohonan pengadaan inventaris, kebutuhan logistik operasional dan kerumahtanggaan.
  • Mengelola kebutuhan, pemenuhan dan penggunaan transportasi untuk operasional kantor.
  • Mengelola petty cash (kas kecil).
  • Mengelola pengamanan (keamanan gedung, parkir, pengaturan satpam, dan hal lainnya).
  • Bersedia bekerja setiap tanggal 1 (satu) di awal bulan untuk pembuatan berita acara pencatatan produksi air bersih.