- Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan untuk pencarian nasabah yang potensial berdasarkan target yang telah ditetapkan.
- Mendukung pemasaran produk (dana, jasa dan produk lainnya) dengan menawarkan alternatif produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan nasabah.
- Memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah yang datang ke cabang sesuai dengan ketentuan dan prosedur.
- Menggali kebutuhan nasabah.
- Memberikan informasi/penjelasan yang terkini kepada nasabah/non nasabah.
- Menerima permohonan : Pembukaan rekening, Penutupan rekening, Pemberian/pencabutan fasilitas, Perubahan data nasabah dan data rekening, Layanan jasa bank lainnya.
- Melakukan cross selling produk dan jasa.
- Melayani pertanyaan saldo dan mutasi rekening nasabah yang datang ke cabang.
- Melayani pencetakan transaksi/pengambilan buku Cek/BG, Bilyet Deposito, warkat tolakan kliring, rekening koran, kartu Paspor BCA Syariah dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepentingan nasabah.
- Membuat jurnal manual atas transaksi yang terjadi di Customer Service.
- Menangani dan menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah.
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Home »
Customer Service
» Tugas Customer Service Officer PT. Bank BCA Syariah
Monday, March 21, 2016
Tugas Customer Service Officer PT. Bank BCA Syariah
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Customer Service Officer PT. Bank BCA Syariah adalah sebagai berikut :