- Menerima daftar rekapitulasi absensi karyawan, berikut potongan-potongan gaji dari Human Resources Department, untuk memastikan perhitungan gaji bulanan dilakukan secara benar dan akurat.
- Membuat daftar gaji, slip gaji, laporan transfer dan mentransfer ke rekening masing-masing karyawan, agar pemenuhan hak karyawan dilakukan sesuai dengan yang telah ditetapkan dan tepat waktu.
- Menyiapkan surat perintah transfer ke Bank-bank Rekening karyawan, BPJS dan Pajak, agar transfer dapat dilakukan dengan tepat.
- Membuat buku/Ledger masing-masing karyawan atas pinjaman/panjar yang diambil para karyawan, untuk perhitungan gaji yang akurat.
- Membuat daftar piutang karyawan, untuk tersedianya informasi yang terkait dengan pembayaran gaji karyawan.
- Membuat SSP dan bukti potong pajak, Laporan Pajak ( PPN ,PPH ) dan melaporkan ke Kantor Pajak, agar kewajiban pajak perusahaan dapat dipenuhi dengan baik sesuai aturan yang berlaku.
- Melakukan pembayaran pajak ke Bank/Kantor Pos, dan koordinasi dengan bank agar kewajiban perusahaan dalam hal pajak dipenuhi dengan baik.
- Membuat laporan BPJS, dan melakukan pembayarannya, agar hak karyawan dipenuhi dengan baik.
Informasi Seputar Deskripsi Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Berbagai Profesi di Perusahaan Produk dan Jasa
Tuesday, November 8, 2016
Tugas Staff Payroll PT. Cardolestari Indonesia
Deskripsi pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Staff Payroll PT. Cardolestari Indonesia adalah sebagai berikut :